Informasi lowongan kerja lulusan SMU-SMK, Diploma dan Sarjana || Terkini

Lowongan S1 & S2 PT Danareksa (persero)

Lowongan Kerja lulusan S1 dan S2 di PT Danareksa


Danareksa adalah lembaga keuangan Indonesia perintis dan adalah yang pertama untuk memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Itu juga yang pertama untuk meluncurkan dana pendapatan tetap berdenominasi US Dollar dan mempromosikan investasi berbasis syariah. Saat ini, Danareksa adalah satu-satunya perusahaan lokal untuk menawarkan layanan akses pasar langsung ke klien di seluruh dunia dan telah berkembang menjadi perusahaan yang telah ditanggung paling ekuitas dan utang penempatan di Indonesia.
Setelah program perubahan transformasional perusahaan dimulai pada tahun 2001, Danareksa telah berkembang menjadi sebuah entitas ramping dan tangguh difokuskan pada kompetensi inti. Setelah berhasil menciptakan basis pelanggan yang lebih beragam, Danareksa yakin dari aliran pendapatan yang stabil dan berulang untuk masa depan.

Kami memimpin lembaga keuangan Indonesia yang beroperasi dalam kegiatan yang berhubungan investment banking. Selama 35 tahun  terakhir , kami telah berhasil membantu lembaga pemerintah, organisasi swasta dan individu mengoptimalkan potensi mereka sepenuhnya,
Kami mengundang profesional yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan

Management Trainee

Untuk memenuhi syarat,

  • memiliki komitmen yang kuat untuk keunggulan dan gairah besar dalam industri investasi  
  • fresh graduate (atau dengan maksimal 2 tahun pengalaman kerja)
  • IPK minimal 3.25 dari universitas lokal dan / atau luar negeri terkemuka, 
  • dengan minimum skor TOEFL 550 (paper-based) atau 213 (berbasis komputer) atau 80 (berbasis internet). 
  • Dalam IELTS kesetaraan, nilai yang dibutuhkan adalah 6,5. 
  • Anda juga tidak boleh melebihi 24 tahun untuk gelar sarjana (S1) dan 27 untuk tingkat pasca sarjana (S2) pada tanggal 31 Desember 2015.


Kami menawarkan pengalaman belajar yang terus menerus dari yang terbaik di industri, jalur karir jalur cepat, kompensasi yang kompetitif dan manfaat bagi kandidat yang berhasil.

Silahkan download formulir pendaftaran di sini, dan email Formulir pendaftaran MT-Danareksa anda, dengan "MT 2016" di subject email ke recruitment@danareksa.com hingga 18 Oktober 2015.
Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

PENTING: Informasi tentang Recruiting

Harap berhati-hati. Dalam setiap proses recruitment, PT Danareksa (Persero) beserta seluruh Anak Perusahaannya maupun recruitment agency yang ditunjuk, tidak pernah meminta kepada para pelamar/ calon karyawan sejumlah uang atau meminta transfer sejumlah uang untuk tujuan apapun. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Danareksa melalui email cs@danareksa.com


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Lowongan S1 & S2 PT Danareksa (persero)